Diberdayakan oleh Blogger.

Pilihan Model Batik untuk Ngantor, Cantik nan Elegan

By | 07.00 Leave a Comment
BATIK SEMARANG – SAAT ini batik memiliki ragam model yang kaya. Makanya mengenakan batik kekinian tak lagi terkesan kolot atau terlalu formal.

Begitu juga dengan batik untuk kerja. Batik adalah busana yang paling aman untuk beragam suasana kerja.

Agar tidak terkesan monoton dengan model batik yang itu-itu saja, berikut merahputih.com sajikan 5 model baju batik kerja untuk tampil elegan saat ke kantor, seperti dilansir iStyle.


1. Wrap Dress


Dress batik dengan model cross knot cocok dipadukan dengan katun hitam yang elegan. Kamu juga bisa terlihat anggun jika dipadukan dengan sepatu kitten heels yang manis.


2. Jaket Batik


Modelnya simpel namun memberikan kesan modern yang kuat pada detail zipper di bagian tengah. Padukan dengan celana berwarna putih atau hitam agar kamu semakin chic.


3. Zipper Dress


Model yang classic namun tetap tampak elegan dengan motif yang indah. Cocok digunakan untuk acara formal dan pertemuan besar.


4. Outerwear Batik


Luaran berdesain stylish memberikan penampilan yang fresh dengan model modern yang nggak membosankan. Motifnya elegan dan membuatmu terlihat anggun dengan aksen ruffle pada kedua lengan. Padukan dengan celana skinny atau celana 3/4 berwarna gelap.


5. Blouse Batik


Sederhana dan anggun. Atasan batik navy cocok digunakan untuk penampilan casual dan sleek saat ngantor. Model batiknya simple serupa dengan kaos dan motifnya manis dengan kombinasi warna merah dan biru navy.



[merahputih.com]




Cari inspirasi batik di Batik Jayakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan 172, Semarang. Ada koleksi batik dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Batik Jayakarta akan mengubah cara pandang masyarakat mengenai batik yang kuno dan formal menjadi batik yang modern.


Facebook | Instagram | Twitter | Path : @batikjayakarta
Telepon 024-7474758

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: