Diberdayakan oleh Blogger.

Pakai Baju Batik di Malaysia, Laudya C. Bella Banjir Pujian Netizen

By | 07.00 Leave a Comment
BATIK SEMARANG – Setelah menikah, Laudya Cynthia Bella menetap di Kuala Lumpur, Malaysia. Setiap kegiatan Bella, begitu ia biasa disapa, kerap jadi perhatian netizen. Seperti baru-baru ini, saat ia menghadiri acara Halal Bi Halal Malaysia-Indonesia.

Bella mengunggah foto berdua dengan Whulandary Herman, Putri Indonesia 2013. Whulandary juga menikahi pria asal Malaysia dan menetap di Negeri Jiran.

Pada foto tersebut, Laudya Cynthia Bella memakai busana batik. Tampilannya kala itu mencuri perhatian netizen, karena Bella tampak sangat stylish dan cantik. Ia memilih batik dengan nuansa warna abu-abu.

Busana tersebut berbentuk setelan blouse dan rok. Ada dua motif batik yang dipadukan pada busananya itu, tapi tetap memakai sentuhan warna yang sama sehingga tampak manis. Potongan blouse yang dipakai berpotongan asimetris di bagian bawah dan bersiluet longgar.


Aktris 'Surga yang Tak Dirindukan' ini memadukan setelan batik tersebut dengan hijab polos berwarna abu-abu. Hijab segi empat polos berbahan katun voile memang sedang tren di kalangan hijabers Indonesia. Bella memakainya dengan gaya simpel.

Bros L by LCB Bella pun disematkan di blouse-nya sebagai pemanis. Sebagai penyempurna penampilannya, Bella membawa tas Chanel seri klasik berwarna hitam.

Banyak netizen memuji penampilan Bella kala itu.

"Teh Bella, saya suka dengan penampilannya. Teh Bella artis penampilan sederhana banget," ungkap akun Instagram bernama Sri Astuti Ida.

"Bajunya baguusssss. Sukaaaa. Beli di mana?" tulis akun bernama Berlianty Thalib.

[detik.com]




Cari inspirasi batik di Batik Jayakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan 172, Semarang. Ada koleksi batik dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Batik Jayakarta akan mengubah cara pandang masyarakat mengenai batik yang kuno dan formal menjadi batik yang modern.


Facebook | Instagram | Twitter | Path : @batikjayakarta
Telepon 024-7474758

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: