Diberdayakan oleh Blogger.

Penggunaan Aksesoris Saat Lebaran Jangan Berlebihan!

By | 07.00 Leave a Comment
BATIK SEMARANG – Selain make up dan busana, aksesoris merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Termasuk saat menyambut datangnya hari raya Idul Fitri.

Namun, desainer busana Muslim ternama, Restu Anggraeni menyarankan untuk tidak menggenakan aksesoris berlebihan saat hari raya Idul Fitri. Apalagi menggunakan aksesoris di kepala.

Pasalnya, menggunakan banyak aksesoris di kepala atau di kerudung bisa membatasi aktivitas saat bersilahturahmi saat lebaran. "Kalau banyak pakai aksesori, nantinya membuat kita tidak leluasa dan malah sibuk ngurusin aksesori," papar Restu Anggraeni di Jakarta.

Agar tetap nyaman saat lebaran, Restu pun menyarankan untuk menggunakan hijab dengan gaya simpel. Pastikan juga hijab yang digunakan tidak banyak lilitan dan banyak jarum pentul.

"Kalau untuk lebaran nanti lebih ke gaya simpel. Seperti jilbab segi empat atau Pashmina yang digunakan sederhana saja, tidak diuntel-untel," pungkasnya.



[sindonews.com]




Cari inspirasi batik di Batik Jayakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan 172, Semarang. Ada koleksi batik dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Batik Jayakarta akan mengubah cara pandang masyarakat mengenai batik yang kuno dan formal menjadi batik yang modern.


Facebook | Instagram | Twitter | Path : @batikjayakarta
Telepon 024-7474758

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: