Diberdayakan oleh Blogger.

Pakai Batik, Penampilan Kamu Bakal Makin Menarik & Cantik

By | 07.00 Leave a Comment
BATIK SEMARANG – Seiring dengan berkembangnya zaman dan berjalannya waktu, batik telah menjadi salah satu kain yang terus mengalami perkembangan dan menjadikannya sebagai salah satu kain untuk menciptakan pakaian yang super modis, menarik lagi cantik. Kain batik, juga telah menjadi salah satu kain yang bisa digunakan untuk membuat berbagai ragam pakaian untuk segala suasana. Bisa untuk pakaian santai, pakaian formal juga semi formal.

Batik juga telah menjadi salah satu pakaian yang bisa digunakan oleh siapa saja mulai dari anak-anak hingga dewasa dan orang tua. Batik juga siap membuat pemakainya terlihat makin anggun, elegan dan mengesankan. Jika kamu ingin tampil lebih modis, menarik dan cantik, tak ada salahnya untuk kamu memakai pakaian batik.

Pakaian batik adalah salah satu pakaian yang bisa dipadu padankan dengan berbagai pakaian lain mulai dari rok, celana dan rompi. Atau, pakaian batik juga bisa dibuat sebagai dress yang bakal menambahkan keanggunan kamu. Meski cukup sederhana, batik adalah salah satu pakaian yang siap membuat siapa saja terlihat makin mempesona dan luar biasa.

Well, gimana nih sekarang? Makin yakin dan percaya bahwa batik bisa membuat penampilan kamu makin menarik dan cantik bukan? Oh iya, tak hanya bisa membuat penampilan wanita makin menarik, batik juga bakal membuat penampilan pria juga makin menarik lho. Apalagi, jika batik yang dikenakan ini merupakan batik couple. Percaya deh, kamu dan pasangan pasti akan semakin mempesona di hadapan setiap pasang mata yang melihat kalian.



[vemale.com]




Cari inspirasi batik di Batik Jayakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan 172, Semarang. Ada koleksi batik dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Batik Jayakarta akan mengubah cara pandang masyarakat mengenai batik yang kuno dan formal menjadi batik yang modern.


Facebook | Instagram | Twitter | Path : @batikjayakarta
Telepon 024-7474758

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: