Diberdayakan oleh Blogger.

Model Baju Lebaran 2018 untuk Wanita

By | 07.00 Leave a Comment
BATIK SEMARANG – Tak terasa waktu berjalan sangat cepat dan sebentar lagi kita berada di hari akhir bulan penuh rahmat ini  yaitu hari lebaran atau hari raya idul fitri. Orang-orang pun menyambut lebaran dengan berbelanja barang,makanan, minuman, dan baju lebaran yang baru. Inilah tradisi di negara indonesia dan beberapa negara lain, kita akan menjumpai fenomena orang-orang berbondong-bondong membeli baju lebaran. Tradisi belanja baju lebaran ini sudah mendarah daging dan menjadi fenomena unik di ini. Walaupun belanja baju lebaran bukan salah saru kewajiban atau bagian dari ibadah, setidaknya kita bisa mencari hal positif dari belanja baju lebaran untuk hari lebaran; bahwa kita selalu bersyukur di hari kemenangan serta merayakan hari idul fitri dengan cara tampil istimewa di hari tersebut.

Kita tahu bahwa Baju lebaran adalah daya tarik pertama yang menjadi prioritas wajib dibeli pada saat hari lebaran entah itu berupa pakaian atasan, sepatu,sandal, peci, sarung dan juga pakaian baju muslim lainnya. Dengan banyaknya umat muslim di Indonesia membuat baju muslim untuk lebaran sangat mudah dicari, oleh karena itu daya tarik masyarakat Indonesia terhadap pasar dan trend busana muslim sangat baik. Akan menjadi hal yang biasa jika seorang muslim mengenakan pakaian dengan model-model pakaian muslim seperti baju koko,gamis, jilbab dan model-model lainnya pada saat hari raya Idul fitri.

Berikut ini kami hadirkan beberapa cara memilih baju lebaran yang pasti bisa anda terapkan nantinya ketika anda bingung mencari baju lebaran yang pas untuk anda.


Model Baju Lebaran 2018 untuk Wanita 

Bagi seorang wanita berpenampilan menarik dalam setiap saat dan berbagai acara adalah hal yang wajib diperhitungkan, oleh karena itu meskipun menggunakan busana yang muslimah dan jilbab yang menutup aurat mereka ingin selalu tampil lebih cantik,anggun dan menarik apalagi pada hari raya Idul Fitri ketika sanak keluarga berkumpul.

Saat ini memilih model busana muslim terbaru untuk hari lebaran semakin mudah sebab banyak penjual yang memajang produk mereka di website toko online atau toko baju kota-kota. Berbagai desain busana muslim modern yang unik dan bahan yang dipakai lebih bervariasi sehingga membuat busana muslim lebih menarik untuk dimiliki. Bahan busana muslim seperti jersey, sifon, batik turut menghiasi berbagai model busana muslim saat ini. Dan kita tahu bersama bahwa busana muslim untuk dikenakan saat merayakan lebaran pasti di desain lebih mewah dan anggun.

Untuk trend tahun ini, busana muslim berbahan batik dapat membuat penampilan Anda pada lebaran tahun ini menjadi lebih anggun, elegan dan menawan. Model baju batik muslim dapat dipadupadankan dengan jenis bahan busana lain seperti satin dan sifon agar menjadi lebih cantik dan menawan. Model Gaun muslim batik adalah  salah satu model busana muslim batik yang bisa digunakan untuk silahturahmi di semua tempat. Model busana muslim yang terbuat dari bahan batik akan membuat penampilan menjadi lebih elegan dan anggun. Busana muslim batik dapat dikombinasi jilbab segiempat atau pashmina di tambah beberapa aksesoris bros etnik agar lebih menarik.

Model baju lebaran yang simple atau casual saat ini juga cukup laris di pasaran, modelnya yang tidak ribet membuat para wanita yang suka hijab modern terutama anak muda sangat menyukai gaya-gaya casual ini. Model Hijab yang digunakan harus disesuaikan dengan busana muslim tersebut, dimana desainnya tetap simple dan modern. Wanita yang memiliki aktivitas tinggi bisa memilih model busana ini untuk kegiatan sehari-hari

Saran kami untuk lebaran tahun ini adalah menggunakan busana muslim batik dengan perpaduan hijab yang pas. Mari kita buktikan bahwa batik tetap yang terbaik diantara tren busana muslim dari asing yang mulai masuk ke indonesia.

[batikunik.com]




Cari inspirasi batik di Batik Jayakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan 172, Semarang. Ada koleksi batik dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Batik Jayakarta akan mengubah cara pandang masyarakat mengenai batik yang kuno dan formal menjadi batik yang modern.


Facebook | Instagram | Twitter | Path : @batikjayakarta
Telepon 024-7474758

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: