Diberdayakan oleh Blogger.

Model Baju Lebaran 2018 untuk Pria

By | 07.00 Leave a Comment
BATIK SEMARANG – Tak terasa waktu berjalan sangat cepat dan sebentar lagi kita berada di hari akhir bulan penuh rahmat ini  yaitu hari lebaran atau hari raya idul fitri. Orang-orang pun menyambut lebaran dengan berbelanja barang,makanan, minuman, dan baju lebaran yang baru. Inilah tradisi di negara indonesia dan beberapa negara lain, kita akan menjumpai fenomena orang-orang berbondong-bondong membeli baju lebaran. Tradisi belanja baju lebaran ini sudah mendarah daging dan menjadi fenomena unik di ini. Walaupun belanja baju lebaran bukan salah saru kewajiban atau bagian dari ibadah, setidaknya kita bisa mencari hal positif dari belanja baju lebaran untuk hari lebaran; bahwa kita selalu bersyukur di hari kemenangan serta merayakan hari idul fitri dengan cara tampil istimewa di hari tersebut.

Kita tahu bahwa Baju lebaran adalah daya tarik pertama yang menjadi prioritas wajib dibeli pada saat hari lebaran entah itu berupa pakaian atasan, sepatu,sandal, peci, sarung dan juga pakaian baju muslim lainnya. Dengan banyaknya umat muslim di Indonesia membuat baju muslim untuk lebaran sangat mudah dicari, oleh karena itu daya tarik masyarakat Indonesia terhadap pasar dan trend busana muslim sangat baik. Akan menjadi hal yang biasa jika seorang muslim mengenakan pakaian dengan model-model pakaian muslim seperti baju koko,gamis, jilbab dan model-model lainnya pada saat hari raya Idul fitri.

Berikut ini kami hadirkan beberapa cara memilih baju lebaran yang pasti bisa anda terapkan nantinya ketika anda bingung mencari baju lebaran yang pas untuk anda.


Model Baju Lebaran 2018 untuk Pria

Untuk model busana muslim pria, aturan pakaian muslim tidak begitu ketat namun tidak kalah penting. Banyak orang berpikir ini tidak pas tapi sebenarnya masuk akal. Karena alasannya cukup sederhana, pria tidak mempunyai banyak banyak model dan aksesoris seperti wanita. Bukan hanya wanita yang ingin tampil trendy di saat hari lebaran dengan pakaian busana muslim yang modern akan tetapi pria pun ingin tampil lebih trendy. Alasannya hanya satu Karena pada momen Hari Raya Idul Fitri adalah hari istimewa dan umat muslim ingin memberikan sesuatu yang terbaik dan berkesan dari mereka di mulai dari makanan, salam tempel, sikap yang ramah dan hingga cara mereka berpakaian.

Jika kita amati model busana muslim pria yaitu baju koko, sejak dulu busana muslim pria kalah telak jika dibandingkan dengan busana muslim untuk wanita, yang dimana jika kita lihat baju muslim pria yang hanya baju koko yang cuma berbeda warna dan memiliki sedikit motif di bagian depan dan belakang, namun beberapa tahun kemudian model baju muslim lebaran terbaru untuk pria 2017 mulai mempunyai variasi dan lebih menarik pastinya. Perpaduan baju koko dengan motif batik akan menjadi pilhan utama pada hari lebaran tahun ini. Model baju koko dengan warna khas putih ditambah motif batik yang unik akan membuat busana muslim pria terlihat lebih elegan dan menawan.

[batikunik.com]




Cari inspirasi batik di Batik Jayakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan 172, Semarang. Ada koleksi batik dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Batik Jayakarta akan mengubah cara pandang masyarakat mengenai batik yang kuno dan formal menjadi batik yang modern.


Facebook | Instagram | Twitter | Path : @batikjayakarta
Telepon 024-7474758

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: