Diberdayakan oleh Blogger.

Pilihan Model Busana Muslim Batik untuk Lebaran

By | 07.00 Leave a Comment
BATIK SEMARANG – Idul Fitri tinggal menghitung hari. Masih ada waktu untuk mempersiapkan baju Lebaran yang akan dipakai untuk keluarga. Busana muslim batik bisa menjadi pilihan agar tampil kompak dan serasi pada Idul Fitri tahun ini. Ide busana muslim Shafira di bawah ini bisa Anda coba.


Gambar 1


Busana muslim batik untuk wanita difokuskan pada lengan dan bawahan. Sementara itu warna bagian dalam bawahan dibuat sama dengan bagian atas busana muslim wanita. Agar kompak, pasangan memakai kemeja dengan motif batik dan warna bawahan yang sama.


Gambar 2


Busana muslim jubah ini akan membuat penampilan Anda anggun dan elegan tanpa kesan berlebihan. Aksen gelombang pada garis luar jubah mempermanis busana muslim ini. Pasangan dapat memakai kemeja lengan panjang dengan motif batik yang sama.


Gambar 3


Idul Fitri tak hanya identik dengan warna putih, warna merah bisa menjadi pilihan tahun ini, mengingat 1 Syawal berdekatan dengan hari Kemerdekaan RI. Karena warna merah sudah menyita perhatian, potongan busana muslim dengan bawahan model A bisa menjadi pilihan. Sabuk dari kain akan membuat penampilan semakin menawan. Pasangan memakai kemeja lengan panjang dengan motif batik yang sama.


Gambar 4


Busana muslim model jubah tidak hanya ditujukan untuk wanita muda, wanita paruh baya akan tampak anggun saat memakai busana muslim jubah warna merah. Potongan yang sederhana tetap mengesankan sisi elegan. Pasangan dapat memakai kemeja lengan panjang dengan motif batik yang sama.

Ingin kompak sekeluarga? Anda bisa meniru ide busana muslim di atas. Agar tidak monoton dengan warna putih, Anda bisa memakai motif batik dengan dasar putih dan corak warna netral seperti cokelat. Anak-anak tetap cocok memakai motif batik ini karena tidak terkesan kusam.



[vemale.com]




Cari inspirasi batik di Batik Jayakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan 172, Semarang. Ada koleksi batik dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Batik Jayakarta akan mengubah cara pandang masyarakat mengenai batik yang kuno dan formal menjadi batik yang modern.


Facebook | Instagram | Twitter | Path : @batikjayakarta
Telepon 024-7474758

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: