Diberdayakan oleh Blogger.

Celana Kodok dari Batik Tale ini Buat Penampilanmu Beda Dari yang Lain

By | 07.00 Leave a Comment
BATIK SEMARANG – Namun kini celana kodok dari bahan batik katun khas Indonesia tak kalah klasiknya dari celana kodok dari bahan denim

Gaya vintage atau jaman dahulu, kini kembali digemari oleh para fashionista. Pasalnya, busana-busana yang keluar pada tahun 1970-1990 tersebut memiliki ciri khas klasik dan unik. Salah satunya adalah celana kodok.

Celana yang terhubung dengan atasan ini identik dengan bahan denim. Dilansir dari www.guess.com, bahan denim merupakan bahan yang diproduksi pertama kali oleh negara Perancis. Denim merupakan material kain  kokoh, yang  terbuat dari katun twill dan memiliki penggemar yang tak lekang oleh waktu, bahkan hingga tahun 2018.

Namun kini celana kodok dari bahan batik katun khas Indonesia tak kalah klasiknya dari celana kodok dari bahan denim.

Celana kodok batik katun tersebut dibuat oleh seorang perancang busana asal Bandung, Riska Utami yang juga merupakan pemilik brand Batik Tale Indonesia.

"Celana kodok dari bahan katun ini memang berbeda. Celana era 1980 ini semakin eksotis saat dibuat dari batik katun," tutur Leni Apriliani, Staff Pemasaran Batik Tale Indonesia kepada Tribunjateng.com, Sabtu (10/2/2018).

Celana Kodok Batik Katun tersebut dapat ditemui di stand pameran Lantai 1, Mall Ciputra, Kawasan Simpanglima, Semarang, Jawa Tengah.

Pameran batik tersebut berlangsung dari 31 Januari - 12 Februari 2018 lalu.



[tribunjateng.com]




Cari inspirasi batik di Batik Jayakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan 172, Semarang. Ada koleksi batik dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Batik Jayakarta akan mengubah cara pandang masyarakat mengenai batik yang kuno dan formal menjadi batik yang modern.


Facebook | Instagram | Twitter | Path : @batikjayakarta
Telepon 024-7474758

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: