Diberdayakan oleh Blogger.

Akustikan di Jakarta, Vokalis The Script Pakai Batik

By | 07.00 Leave a Comment
BATIK SEMARANG – Konser trio asal Irlandia, The Script, berhasil membawa penonton hanyut dan ikut bernyanyi dalam setiap lagu-lagu yang dibawakannya.

Pada konser bertajuk "Freedom Child Tour Live in Jakarta" ini, sebagian lagu memang mereka bawakan dari album terbaru mereka, "Freedom Child", yang dirilis pada 2017 lalu.

Memasuki lagu kedelapan, secara berturut-turut tembang No Man Is An Island, If You Could See Me Now, dan For The First Time pun bergantian dibawakan.

Setelah itu, tiba-tiba Danny cs mengejutkan para penonton di kelas festival, dengan hadir di panggung kecil yang berada di tengah-tengah mereka.

Mengenakan baju batik nuansa kuning-hitam bercorak naga, Danny cs pun membawakan lagu If You Ever Come Back secara akustik, dengan diiringi beatbox dari seorang penonton Indonesia.

Tak pelak, para penonton yang berada di area festival itu pun langsung merangsek memadati panggung kecil portabel, yang menjadi tempat Danny cs tampil di tengah-tengah mereka.

Setelah If You Ever Come Back dimainkan, Danny pun juga membawakan tembang 'Never Seen Anything Quite Like You' secara akustik, masih di atas panggung kecil di tengah-tengah area festival tersebut.



[viva.co.id]




Cari inspirasi batik di Batik Jayakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan 172, Semarang. Ada koleksi batik dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Batik Jayakarta akan mengubah cara pandang masyarakat mengenai batik yang kuno dan formal menjadi batik yang modern.


Facebook | Instagram | Twitter | Path : @batikjayakarta
Telepon 024-7474758

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: