Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Asik Mix and Match Batik

By | 07.00 Leave a Comment
BATIK SEMARANG – Banyak cara untuk merayakan hari batik nasional, yang bertepatan pada tanggal 2 Oktober 2017. Banyak selebriti yang merayakannya, dengan menggunakan busana bermotif batik. Tentunya dengan gaya fashion yang keren dan anti mainstream. Tidak mau kalah dengan para selebriti, Anda juga dapat menggunakan batik dengan model busana seperti jumpsuit dan jacket bomber ini, dilansir dari Vidio.com, Senin (02/10/2017)

Biasanya kita menggunakan batik sebagai kemeja, maupun celana kulot batik biasa. Kali ini Anda dapat memodifikasikannya dengan menggunakan jumpsuit bermotif batik. Agar tidak terlihat begitu formal, tambahkan aksesoris seperti anting maupun belt. Tampil lebih santai dan casual, jumpsuit batik ini cocok Anda gunakan untuk bepergian.

Selain jumpsuit, Anda dapat menyulap batik ke salah satu model busana yang sempat viral yaitu jacket bomber. Anda dapat memadukan kain batik dengan jacket bomber bermotif batik. Tidak lupa dengan menggunakan sepatu sneakers, dan aksesoris lainnya.



[liputan6.com]




Cari inspirasi batik di Batik Jayakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan 172, Semarang. Ada koleksi batik dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Batik Jayakarta akan mengubah cara pandang masyarakat mengenai batik yang kuno dan formal menjadi batik yang modern.


Facebook | Instagram | Twitter | Path : @batikjayakarta
Telepon 024-7474758
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: