Diberdayakan oleh Blogger.

Paket Mencurigakan di Depan Rumah Dubes Myanmar Berisi Batik

By | 07.00 Leave a Comment
BATIK SEMARANG – Sebuah paket mencurigakan ditemukan di rumah dinas Duta Besar Myanmar, Ei Ei Khin Aye, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Polisi pun datang guna menyelidiki dan mengamankan paket mencurigakan tersebut. Tim Gegana Polda Metro Jaya pun diturunkan untuk melakukan pengecekan terhadap paket mencurigakan tersebut.

"Isinya [ternyata] kain batik. Tadi [Rabu] malam sampai barangnya," ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Budi Setiadi kepada CNNIndonesia.com, Kamis (4/1).

Budi mengatakan, kain batik tersebut diduga merupakan hadiah perayaan ulang tahun kepada pihak Kedubes Myanmar. Rencananya perayaan tersebut akan dilakukan di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

"Hari ini memang ada perayaan ulang tahun awalnya acara akan dilakukan di Kempinski tapi paket tersebut justru diantar ke rumahnya," kata Budi.



[cnnindonesia.com]




Cari inspirasi batik di Batik Jayakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan 172, Semarang. Ada koleksi batik dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Batik Jayakarta akan mengubah cara pandang masyarakat mengenai batik yang kuno dan formal menjadi batik yang modern.


Facebook | Instagram | Twitter | Path : @batikjayakarta
Telepon 024-7474758
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: