Diberdayakan oleh Blogger.

Tontowi Ahmad dan Debby Susanto Kenalkan Budaya Asli Indonesia di Dubai

By | 07.00 Leave a Comment
BATIK SEMARANG – Saat ini, enam pebulutangkis terbaik Indonesia tengah berada di Dubai. Mereka adalah Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Praveen Jordan, Debby Susanto, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Marcus Fernaldi Gideon.

Kehadiran keenam pebulutangkis kebanggan Tanai Air di Dubai itu sendiri karena mereka akan mengikuti seri pamungkas turnamen level super series, yakni BWF Dubai Superseries Final 2017.

Seperti pada edisi-edisi Dubai Superseries tahun sebelumnya, para peserta lebih dulu akan diundang untuk menghadiri jamuan makan malam. Dalam acara itu sendiri para peserta dibebaskan untuk mengenakan pakaian yang mereka suka.

Kebanyakan peserta yang datang pun terlihat menggunakan pakaian formal. Peserta pria tampil rapih menggunakan jas, sedangkan peserta wanita tampil anggun mengenakan gaun.

Menariknya, di antara para peserta yang hadir, ada sosok yang mengenakan pakaian yang mencolok dan beda sendiri. Sosok itu adalah Tontowi Ahmad.

Bapak satu anak tersebut dengan penuh percaya diri tampil menggunakan kemeja bermotif batik, yang notabene merupakan budaya asli yang berasal dari Tanah Air. Pasangan ganda campuran Liliyana Natsir itu bukan satu-satunya yang mengenakan pakaian bermotif batik.

Debby Susanto yang baru saja melangsungkan upacara pernikahan pun menjadi pebulutangkis Indonesia yang tampil keren menggunakan pakaian bermotif batik.

Sementara itu, Kevin Sanjaya dan Liliyana Natsir dan pelatih ganda campuran Indonesia, Vita Marissa tampil elegan mengenakan setelan jas.

Tontowi Ahmad di Dubai (Foto: Instagram Tontowi Ahmad)


[indosport.com]




Cari inspirasi batik di Batik Jayakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan 172, Semarang. Ada koleksi batik dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Batik Jayakarta akan mengubah cara pandang masyarakat mengenai batik yang kuno dan formal menjadi batik yang modern.


Facebook | Instagram | Twitter | Path : @batikjayakarta
Telepon 024-7474758
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: