Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Outer Batik untuk Para Hijabers

By | 07.00 Leave a Comment
BATIK SEMARANG – Musim dingin masih melanda Indonesia. Salah satu pakaian yang pas untuk musim dingin adalah outer.


Outer menjadi pilihan pernik fashion yang tetap membuat tampilan menjadi menarik dan selalu cantik dilihat. Seperti apa sih outer yang cocok dikenakan dengan hijab, yang membuat tampilan tetap syar'i dan cantik? Nah, beberapa ide outer berikut bisa kamu padu padankan dengan busana kamu.

Outer Midi. Biasanya berbahan kaus atau rayon, outer yang satu ini menempel dan jatuhnya cantik dipadukan dengan maxi dress yang kamu miliki. Menutup bagian dada, dan lengan panjangnya dapat dipadukan dengan maxi yang sleevless. Kamu jadi tak perlu bingung lagi mencari bantuan hand decker. Warna yang disarankan adalah yang polos apabila inner dress atau maxi dress kamu bermotif. Pilih pula warna-warna yang cerah agar menyeimbangkan tampilan kamu. Long Outer. Outer ini berbahan kaus atau rayon dan panjangnya nyaris mengikuti busana kamu. Bahan kaus atau rayon ini cukup ringan dan mengikuti busana sehingga tidak membuat kamu merasa panas, tidak pula terasa kedinginan, dan juga tetap syar'i. Batwing Outer. Outer batwing dapat memberikan kesan langsing tanpa menghindar dari aturan. Bahannya beragam, mulai dari rajut tipis, rajut halus, bahan kaus, katun, chiffon hingga twistcone. Outer rajut. Outer rajut terbuat dari rajut tangan dan mesin. Outer yang satu ini akan melekat dan melindungi tubuh dari cuaca serta tetap sopan asal bisa memadukan warna. Outer Batik. yang satu ini sangat wajib untuk Anda miliki. Sebagai orang Indonesia asli, kita tentu saja harus mencintai budaya kita sendiri, salah satunya adalah batik. Outer baik tidak hanya akan membuat Anda lebih cantik, tapi juga tampil beda. [kayanabatik.co.id]





Cari inspirasi batik di Batik Jayakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan 172, Semarang. Ada koleksi batik dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Batik Jayakarta akan mengubah cara pandang masyarakat mengenai batik yang kuno dan formal menjadi batik yang modern.


Facebook | Instagram | Twitter | Path : @batikjayakarta
Telepon 024-7474758
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: