Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Bergaya Bohemian dengan Batik

By | 07.00 Leave a Comment
BATIK SEMARANG – Mengenakan batik saat ini telah menjadi sebuah tren di kalangan anak muda. Batik yang dahulunya terlihat kuno kini bisa bertransformasi dengan padu padan yang tepat sehingga tampak kekinian.


Ada banyak gaya yang bisa diterapkan untuk Anda pencinta batik. Salah satu diantaranya seperti gaya bohemian yang klasik dan edgy.

Namun untuk Anda yang ingin bergaya bohemian bisa mencoba dengan detail ruffle. Tidak lupa, pilihlah busana bersiluet longgar untuk memaksimalkan gayanya.

"Kalau menurut saya untuk bergaya bohemian dengan batik sebaiknya perhatikan detail ruffle. Ini bisa memaksimalkan penampilan Anda," ujar Zakaria Hamzah, Direktur Operasional Alleira Batik kepada VIVA.co.id, Rabu malam, 22 Maret 2017.

Dia menuturkan bahwa untuk item fesyennya Anda bisa memilih blus, celana palazzo, tunik dan rok tanggung. Langkah sederhana lainnya untuk tampil boho nan chic adalah dengan memilih padu padan penggunaan koleksi batik yang tepat satu sama lain.

Anda juga dapat untuk mencoba sentuhan tahun 60-an dengan menampakkan aksesoris fesyen Anda. Beberapa diantaranya, seperti Kalung, gelang, anting, scarf dan headband.

"Untuk menawarkan alternatif busana, Anda bisa menerapkan padu padan penggunaan koleksi batik. Anda juga bisa memilih aksesori pendukung, seperti headband, anting klasik dan gelang," ucapnya. [www.viva.co.id]





Cari inspirasi batik di Batik Jayakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan 172, Semarang. Ada koleksi batik dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Batik Jayakarta akan mengubah cara pandang masyarakat mengenai batik yang kuno dan formal menjadi batik yang modern.


Facebook | Instagram | Twitter | Path : @batikjayakarta
Telepon 024-7474758
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: