Diberdayakan oleh Blogger.

Panduan Memilih Atasan Batik Lengan Panjang Sebagai Pakaian Kerja

By | 07.00 Leave a Comment
BATIK SEMARANG – Baju batik yang menimbulkan kesan formal si pemakai kerap kali dipergunakan sebagai baju atasan untuk bekerja. Atasan batik lengan panjang ini bisa dipadupadankan dengan mudah dengan bawahan berupa celana maupun rok panjang.

Untuk memilih atasan batik lengan panjang sebagai pakaian kerja, ada baiknya kamu mengikuti beberapa langkah termasuk didalamnya, pemilihan bahan untuk menunjang kegiatanmu secara maksimal, pemilihan bawahan yang pas untuk atasan batik lengan panjang, serta pemilihan motif yang pas untuk dikenakan sebagai pakaian kerja. Berikut penjelasannya untuk kamu.


Pilih Bahan yang Menunjang Mobilitas Optimal

Sebagai pakaian kerja, atasan batik lengan panjang yang akan kamu beli haruslah memiliki kualitas yang baik. Ini karena kain batik berkualitas tinggi bisa membuatmu nyaman mengenakannya dalam waktu lama. Untuk menunjang aktivitasmu yang padat di kantor, sebaiknya menggunakan atasan batik yang berbahan halus di kulit agar tidak menimbulkan rasa gatal saat gerah. Dengan bahan yang bagus maka mobilitas kamu di kantor pun makin optimal.


Padukan dengan Rok untuk Tampilan Feminin

Ingin ke kantor menggunakan atasan batik lengan panjang dan tampak feminin? Bisa loh...kamu tinggal memadupadankannya dengan rok. Pilih rok berwarna gelap untuk memberi kesan lebih formal saat ke kantor. Sementara untuk panjang pendeknya rok tinggal kamu sesuaikan dengan gayamu. Untuk yang berhijab, mengenakan atasan batik lengan panjang dengan rok panjang hitam bisa jadi tampilan yang oke untuk ke kantor.



[bp-guide.id]
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: