Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Jitu untuk Sprei Batik Berkualitas

By | 07.00 Leave a Comment
BATIK SEMARANG – Tidur merupakan salah satu aktivitas yang sangat penting bagi setiap manusia. Tentu saja, karena pada saat tidur, Anda bisa mengistirahatkan seluruh tubuh Anda setelah seharian penuh melakukan aktivitas yang padat. Dengan tidur, Anda bisa mengembalikan tenaga Anda yang telah terkuras dan menyegarkan pikiran ketika bangun di pagi hari. Bicara soal tidur, pastinya Anda tidak asing dengan sebuah benda sprei, bukan? Tentu saja, sprei merupakan pakaian bagi kasur yang Anda tiduri. Sprei memiliki berbagai variasi dan model, salah satunya adalah sprei batik. Dalam memilih sprei untuk sarung kasur Anda pastinya Anda akan memilih jenis sprei yang berkualitas bagus, bukan? Karena itu, inilah beberapa tips jitu memilih sprei yang berkualitas bagus dan nyaman.


1. Pilihlah ukuran yang sesuai

Dalam memilih sprei batik, tips awal yang harus Anda lakukan adalah pilihlah jenis prei yang seukuran dengan kasur yang Anda miliki. Ini sangat penting, tentu saja karena jika Anda salah pilih sprei yang ukurannya berbeda dengan ukuran kasur Anda maka Anda tidak bisa menggunakannya dengan nyaman. Ukuran kasur sangatlah beragam, dari tipe single dengan ukuran 100 x 200 cm, tipe super single ukuran 120 x 200, tipe queen ukuran 160 x 200, tipe king dengan ukuran 180 x 200 dan ada juga yang extraking yaitu dengan ukuran 200 x 200. Sebelum Anda membeli sprei batik, sebaiknya Anda teliti dulu ukuran spreinya agar sesuai dengan kasur Anda.


2. Pilihlah bahan yang nyaman

Tips kedua dalam membeli sprei batik adalah pilihlah bahan yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Karena bagaimanapun juga tidur adalah salah satu jenis aktivitas yang sangat membutuhkan kenyamanan, bukan? Tentu saja, karena ketika tidur Anda tidak ingin terbangun karena merasa panas dengan bahan sprei yang Anda gunakan, bukan? Jadi, pilihlah bahan sprei yang adem yang bisa memberikan kenyamanan bagi tidur Anda. Bahan yang digunakan untuk sprei bermacam-macam, mulai dari bahan katun, polyster, sutra, rayon dan ada berbagai jenis bahan yang lain. Salah satu contohnya adalah sprei Fata yang menawarkan jenis sprei dengan kualitas bahan yang bagus. Selain bahannya yang bagus, spreiFata juga banyak diminati oleh masyarakat karena harganya yang tidak maha namun tetap dengan kualitas sprei yang bagus dan terjamin.


3. Carilah referensi

Tips ini merupakan langkah jitu untuk mendapatkan barang yang bagus. Carilah referensi mengenai model, bahan dan harga sprei yang ingin Anda beli agar Anda tidak tertipu baik dalam hal harga maupun kualitasnya.


4. Pilihlah bahan yang tidak luntur

Tips selanjutnya adalah pilihlah bahan sprei yang warnanya tidak luntur. Seperti yang Anda ketahui bahwa batik banyak menyertakan warna-warna yang berbagai macam dan mencolok. Jadi, berhati-hatilah dalam memilih, karena jika Anda salah pilih maka sprei batik Anda bisa menjadi luntur dan mengotori pakaian lain.


5. Pilihlah motif yang menarik

Inilah yang penting, pilihlah motif sprei Anda dengan motif yang cocok dan sesuai dengan kesukaan Anda agar tidur Anda bisa lebih nyaman karena ditemani dengan motif dan corak yang Anda sukai.

Itulah lima tips jitu memilih sprei batik yang bermutu dan berkualitas bagus untuk menemani tidur Anda di rumah. Tetap berhati-hati dalam memilih suatu produk agar mendapatkan produk yang berkualitas dan awet.




[fatasprei.com]
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: