Diberdayakan oleh Blogger.

Modis! Ini Dia Inspirasi Baju Batik Ala Selebriti Muda yang Bisa Kami Tiru!

By | 07.00 Leave a Comment
BATIK SEMARANG – Batik adalah salah satu kekayaan budaya Indonesia yang harus dilestarikan, terutama oleh para genarasi muda. Kamu tidak perlu khawatir akan terlihat kuno dan tidak modis jika memakai batik. Agar dapat tampil keren dengan batik, yuk intip gaya batik ala selebriti muda Indonesia berikut ini!


Batik Ala Dian Pelangi


Fashion taste seorang Dian Pelangi pastinya sudah tidak diragukan lagi. Kamu enggak perlu ragu untuk meniru gaya selebriti yang memang terkenal sebagai fashion designer ini. cardigan batik lucu ala Dian Pelangi ini cocok untuk kamu pakai diberbagai kesempatan baik formal atau pun santai!


Batik Ala Zaskia Sungkar


Selebriti yang satu ini juga merupakan fashion designer. Zaskia Sungkar memiliki gaya yang simple tapi selalu elegan. Kali ini, ia menggunakan cape dress batik yang berwarna hitam dengan motif berwarna orange. Sangat elegan, kan? gaya ini sangat cocok untuk kamu contek kalau kamu mau menghadiri acara formal.


Batik Ala Andien


Ibu satu anak ini juga merupakan selebriti yang sering mengenakan batik. Batik ala Andien yang satu ini adalah dress pendek yang dipadukan dengan tassel. Sangat jauh dari kesan kuno, bahkan terlihat sangat kekinian, kan?


Batik Ala Shandy Aulia


Selebriti cantik yang satu ini juga sangat cinta dengan batik. Shandy Aulia bahkan memiliki brand sendiri yang memproduksi baju bernuansa batik yang ia desain sendiri. Batik ala Shandy Aulia ini sangat simple dan akan membuat kamu terlihat cute.


Batik Ala Gita Gutawa


Selebriti terakhir yang tampil cantik dengan batik adalah Gita Gutawa. Penyanyi muda bersuara emas ini tampil sangat elegan dengan dress terbuat dari kain batik Kudus. Gaya ini bisa kamu contek untuk menghadiri berbagai acara, salah satunya adalah acara pernikahan.

Nah, itu dia gaya batik ala selebriti yang bisa kamu contek agar tampil cantik dan modis!






[beautynesia.id]
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: