Diberdayakan oleh Blogger.

Mantan Pegawai Bank yang Sukses Kreasikan Batik dan Baju Koko

By | 07.00 Leave a Comment
BATIK SEMARANG – Bosan dengan pekerjaan lamanya di dunia perbankan, memberikan keberanian kepada Fahmi Hendrawan untuk memasuki dunia bisnis. Dia memilih dunia fashion, dengan merancang busana muslim kaum pria berpadu dengan batik.

Melalui tangan dinginnya, Fahmi mendesain sendiri baju muslim pria atau yang dikenal dengan baju koko sejak 2015. Dia memilih mengangkat keragaman dan keindahan batik Garut.

"Fatih adalah pakaian baju muslim pria yang didesain khusus untuk pria modern dan target kita memang pria-pria urbanlah, pria-pria kota gitu," ujar dia kepada Tim Berani Beda Liputan6.

Prediksi jika Indonesia akan menjadi kiblat fashion muslim dunia pada 2020 memberikan keyakinan pada Fahmi menggeluti dunia bisnisnya. Apalagi tak banyak yang memasuki dunia fashion baju muslim bagi kaum laki-laki.

"Banyak sekali brand baju muslim wanita bermunculan dan sampai ke ranah fashion week dan lainnya, tapi hanya sedikit atau mungkin bahkan tidak ada baju muslim pria yang memang diusung ke situ.. Akhirnya, kepikiranlah untuk Fatih ini,” dia menuturkan.

Kini, Fahmi bisa menuai hasil jerih payahnya dan mengantongi omzet tak sedikit saban bulannya.





[liputan6.com]
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: