Diberdayakan oleh Blogger.

Botol Susu Motif Batik Bikin Bayi Tertarik untuk Menyusu

By | 07.00 Leave a Comment

BATIK SEMARANG – Pemberian ASI memang sangat penting untuk Ibu dan Anak. Namun ada kondisi tertentu dimana ibu tidak dapat memberikan ASI secara langsung kepada bayinya.

Oleh karena itu, ibu pun memilih pemberian ASI dengan menggunaka botol susu. Sebagai produk botol susu, Pigeon pun memberikan inovasinya.

Pigeon pun membuat botol susu dengan motif batik. General Manager Marketing Division Anis Dwinastiti mengatakan bahwa Pigeon ini mengerti kebutuhan ibu dan sang bayi.

"Pigeon mengerti kebutuhan ibu dan buah hati, maka kami senantiasa melakukan inovasi untuk mempersembahkan produk yang berkualitas dan terbaik. Dan untuk meningkatkan keinginan bayi untuk menyusu," ujar Anis Dwinastiti di Jakarta, Kamis (29/9/2016).

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa pembuatan botol bermotif Batik bisa meningkatkan nafsu bayi untuk menyusui. Apalagi, Bayi memang butuh kandungan nutrisi untuk tumbuh kembangnya.

"Jadi kita senantisa mendukung pemberian ASI Ekslusif pada buah hati dengan menghadirkan produk berkualitas yang mempermudah pemberian ASI Ekslusif kepada sang buah hati," katanya.

Sementara itu, dalam desain terbarunya terdapat 5 motif batik yang akan mengiasi botol susu pigeon. Terdapat, gambar Gajah, Rusa, Harimau, Truntum dan Kawung yang akan membuat anak dan sang bayi tertarik untuk menyusu. 



[sindonews.com]
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: