Diberdayakan oleh Blogger.

Batik Elegan Simpel Wanita Karir

By | 07.00 Leave a Comment

BATIK SEMARANG – Baju batik kerja wanita dirancang khusus untuk menemani hari-hari Anda beraktivitas di kantor. Batik yang sedang tren hingga sekarang baik dikalangan muda atau kalangan orang tua, dengan model baju batik yang lebih elegan lebih sopan dengan detail yang lebih rapi, dibuat semi formal atau formal. Terutama didunia kerja, kadang baju batik ada hari tersendiri khusus digunakannya. Dengan motif-motif yang cantik disajikan pengrajin batik yang memiliki ciri khas dan kesan tersendiri pada setiap motif batik, sehingga memberikan pilihan  untuk para wanita karir.

Baju batik buat kerja? Pasti kelihatannya kuno banget. Pasti di pikiran Anda terlintas seperti itu, eits tunggu dulu, Anda saat ini baju batik telah hadir dengan berbagai model. Baik itu untuk acara formal, non formal, seminar hingga acara pernikahan. Jadi baju batik tidak hanya untuk orang tua saja karena designnya kini sudah disesuaikan dengan usia pemakai.

Desain dan motif batik menyesuaikan dengan karakter  wanita karir yang sukses dalam pekerjaannya dengan warna motif menonjol dan desain yang anggun. Blouse batik yang sesuai dikenakan oleh para wanita terutama yang suka tampil simpel namun tetap menarik dan rapi. Dengan motif batik yang beragam membuat batik ini banyak diminati oleh para wanita karir. Selain simpel batik juga bisa dipadu padankan dengan celana panjang atau rok.

Pakaian batik sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan penampilan Anda, yang identik pakaian resmi tetapi tidak mengurangi keanggunan yang dimiliki oleh pemakainya, sehingga membuat Anda sebagai wanita karir merasa tambah dan terlihat lebih percaya diri.

Semua baju kerja terlihat formal, dengan warna baju yang terlihat monoton seperti biru, putih, hitam dengan diselingi batik yang bercorak dan bermotif cerah serta ceria membuat yang menggunakan dapat terlihat modis dan dinamis sehingga membuat suasana kerja lebih berwarna dan menyenangkan dengan berbagai busana pilihan.

Berbagai model baju batik untuk kerja tedapat pilihannya mulai dari yang berlengan panjang hingga berlengan pendek. Perpaduan antara warna-warna corak batik memberikan nilai tersendiri, seperti:


Outer batik

Outer batik yang dipakai untuk kerja dengan perpaduan warna antara orange dan biru tosca, dengan warna yang kontras berbeda tetapi membuat penampilan Anda terlihat smart lho. Bahkan outer batik dikombinasikan dengan banyak warna maka akan terlihat sangat manis.


Batik kerah berbentuk pita memanjang

Dengan balutan batik kerah pita membuat wanita karir memiliki kesan simpel dan praktis apalagi dipadukan dengan celana jeans.


Blazer batik

Blazer batik sangat cocok untuk dipakai kerja. Selain tampak lebih formal, dengan blazer batik membuat tampilan kamu menjadi lebih rapi.



[prelo.co.id]
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: