Diberdayakan oleh Blogger.

Baju Lebaran Keluarga 2017

By | 07.00 Leave a Comment

BATIK SEMARANG - Momen Idul Fitri biasanya tidak hanya dimanfaatkan untuk silaturahmi diantara keluarga besar, tapi juga saat kita menunjukkan kekompakkan kepada tetangga sekitar rumah. Kami menghimpun 5 inspirasi baju lebaran keluarga di tahun 2017 yang hits dan kekinian.

Beautiful in White
Putih itu klasik. Tapi kisah klasik itu timeless loh, Prelovers. Padukan gamis putih dan kerudung putih untuk anggota keluarga perempuan, sementara untuk yang laki-laki dapat penggunaan baju koko dna peci putih.  Pilih bahan yang prada atau brokat untuk kerudung, untuk membuat tampilan terlihat elegan. Disarankan juga untuk memilih baju koko yang berbordir senada dengan kerudung. Tampilan ini akan cocok dikenakan saat shalat Idul Fitri, serta sungkeman setelahnya. Busana ini pun dapat pula disimpan setelah hari raya dan dikenakan kembali di acara lainnya.

Gadis Berkerudung Merah
Merah marun merupakan warna yang melambangkan kesatuan hati diantara anggota keluarga yang ada. Untuk anggota keluarga perempuan dapat mengkreasikan bentuk kerudung menyerupai kisah gadis berkerudung merah. Sangat unik dan cantik dilihat seperti putri dalam dongeng. Untuk anggota keluarga laki-laki dapat mengenakan baju koko berwarna merah marun dengan padu padan benang emas di bagian kantong bajunya. Keluarga prelovers pasti terlihat stunning dan berkelas dan yang pasti tetap islami.

Kaftan Batik nan cantik
Batik selalu cocok dikenakan dimomen apapun. Kaftan berbahan batik pasti cocok dikenakan saat lebaran. Motif dan coraknya dapat dipilih sendiri dan dijahit untuk sekeluarga. Lebih mudahnya untuk pria, baju batik sangat mudah untuk ditemukan di toko-toko. Tidak perlu khawatir dan repot untuk mencarinya. Bahan baju batik biasanya adem dan nyaman untuk dipakai seharian. Sangat cocok untuk anak-anak prelovers yang mudah kegerahan saat mengenakan baju muslim yang biasa. Yang pasti, baju ini sangat cocok prelovers kenakan saat akan mengunjungi keluarga besar.

Lovely Pastel
Prelovers, warna-warna pastel menciptakan suasana yang teduh, tenang dan hangat. Pilih gaun yang bernuansa islami untuk keluargamu dengan warna-warna pastel seperti cotton candy, baby blue, mint, peach, dan fluff. Prelovers dapat memadukan dengan kerudung motif bunga maupun payet-payet yang berkilau. Tampilan ini akan membuat prelovers tampil stand out, berbeda dengan yang lainnya. source : prelo.co.id
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: