Diberdayakan oleh Blogger.

Warisan Budaya, Titi Kamal Senang Pakai Batik Sebagai Ciri Khas

By | 07.00 Leave a Comment

BATIK SEMARANG - Sebagai ciri khas Nusantara, batik selayaknya dilestarikan. Itu pula yang mendasari Titi Kamal selalu senang memakai pakaian yang berbahan dasar batik. Menurutnya, batik adalah warisan budaya Nusantara.

"Karena kita mau mengangkat warisan budaya Nusantara," kata Titi Kamal di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017).

Dengan kesadaran yang sama, banyak desainer yang membuat batik menjadi busana yang bisa dipakai dalam setiap kesempatan. Batik tak lagi memiliki imej tua atau ketinggalan jaman. Titi Kamal pun sering melakukan padu-padan dengan batik.

"Aku suka dress yang feminin, cewek banget pokoknya. Tapi emang nggak nutup kemungkinan aku pakai celana sama top, tergantung aku mau pergi ke mana," tutur Titi Kamal.

Sebagai figur publik, Titi Kamal juga tak mau ketinggalan mode terbaru dari dunia busana. Namun, yang lebih penting dari trend mode apapun adalah kenyamanan saat dipakai.

"Ya biasanya aku tetap ikut trend terkini apa. Disesuaikan juga sama bentuk tubuh aku, kira-kira cocok enggak sih. Misalnya ada yang bikin aku nggak pede, lengannya atau apanya," terang Titi Kamal.

Sumber: bintang.com
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: