Diberdayakan oleh Blogger.

Batik dan Gold Penyambut Mix and Match pada Summer Collection

By | 07.00 Leave a Comment

BATIK SEMARANG - Menyambut summer 2017, salah satu brand pakaian ternama, Minimal menggandeng Titi Kamal sebagai Brand Ambassador yang baru dengan tagline "Titi Kamal Loves Minimal" dengan menampilkan perpaduan gold dan batik. Bukan hanya alasan Titi sebagai public figure, melainkan sosok Titi yang ramah dan selalu memberi dampak positif.

"Minimal selalu menggandeng sosok wanita modern yang aktif dan membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar, dan kami melihat kriteria tersebut pada Titi Kamal yang sukses membagi waktu antara keluarga dan konsisten memberikan dampak positif bagi dunia perfilman Indonesia," ujar Ruth Setiaty, Advertising dan Promotion Manager Minimal, Jumat (28/4/2017).

Koleksi summer kali ini lebih menampilkan desain fresh dan feminin yang menonjolkan kesan cantik dan elegan dengan sentuhan gold. Sentuhan gold ini sangat menarik perhatian dengan permainan mix pabric seperti jacquard, lace, cotton serta rayon dengan motif floral yang mendominasi.


Selain sentuhan warna gold, koleksi kali ini juga nggak kalah beragam dengan model potongan H-line dan A-line serta detail yang lebih playfull yang memberikan kesan mudah dikenakan tanpa menambahkan banyak aksesoris.



Nah, bukan hanya itu saja, di sequence terakhirnya, Minimal menampilkan spesial koleksinya bersama Titi Kamal, yaitu koleksi batik. Batik sarong yang menjadi pilihan ini telah dikombinasikan dengan motif geometris dari Papua. Bukan hanya itu, koleksi batik ini sengaja di desain lebih modern dengan detail pleated sleeves, dan dress dengan potongan A-line hingga cropped pants.


Menurut Titi, Ia sangat senang bisa berkolaborasi dengan Minimal, karena style Minimal dianggap sangat cocok dan nyaman dikenakan apalagi ada sentuhan batik dan juga sebagai warisan budaya. "Kita punya visi yang sama, kita sama-sama menginspirasi para wanita agar aktif berkarya dan dapat memberikan suatu yang positif bagi masyarakat," tambahnya.

Sumber: bintang.com
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: