Diberdayakan oleh Blogger.

Legenda Deportivo La Coruna Terima Batik Indonesia

By | 09.25 Leave a Comment
Pemain legendaris Deportivo La Coruna, Manuel Pablo, menerima batik Indonesia yang diberikan peserta #LaLigaSantanderExperience, Valentinus Fun, di megastore Stadion Riazor, La Coruna, Minggu (12/3/2017).

Manuel Pablo hadir sebagai duta Deportivo La Coruna. Pemain yang baru gantung sepatu pada akhir musim lalu itu dengan ramah memenuhi permintaan foto dan tanda tangan dari para peserta #LaLigaSantanderExperience, termasuk kru beIN Sports Asia.

"Saya senang bisa bertemu dengan Manuel Pablo secara langsung. Saya tahu dia merupakan satu di antara pemain yang pernah membela Deportivo La Coruna pada masa keemasan," kata Valentinus kepada Bola.com.

Kesempatan bertemu dengan Manuel Pablo merupakan satu di antara serangkaian acara yang dibikin pihak La Liga. Valentinus, pemenang kuis beIN Sports Asia mengaku antusias dengan pengalamannya mengunjungi Negeri Matador.

Para peserta #LaLigaSantanderExperience berhak menonton laga Deportivo La Coruna kontra Barcelona secara langsung. Tak hanya itu, mereka pun mendapat kesempatan mengikuti tur kota La Coruna satu hari sebelum pertandingan.

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Kita bisa melihat pemain saat turun dari bus dan masuk ke stadion. Kita juga mendapat akses yang luar biasa. Tidak semua orang bisa mendapat kesempatan ini," ujar Valentinus yang mengajak serta istrinya, Aridelina.

"Saya berharap kegiatan ini ada setiap tahun. Jadi, banyak para suporter lain yang bisa merasakan sesuatu yang luar biasa dari La Liga Santander Experience," ujarnya. 
Sumber : www.bola.com
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: