Diberdayakan oleh Blogger.

Lihat Gaya Kompak Sri Mulyani-Menlu Retno Pakai Batik Nyentrik

By | 07.52 Leave a Comment
Batik Semarang -  Ada pemandangan segar dari dua orang menteri wanita dalam gaya busananya. Entah sudah janjian sebelumnya atau hanya kebetulan, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menlu Retno Marsudi tampil kompak dengan dress batik modern yang nyentrik.

Keduanya kompak memakai dress berpotongan loose dengan kerah modifikasi turtleneck. Sri Mulyani memilih batik kombinasi motif buah dengan dasar warna merah.

Perpaduan warna dan motif argyle yang berbentuk seperti wajik makin menambah nyentrik sekaligus stylish. Motif kotak diagonal bertumpuk yang berasal dari Skotlandia merupakan print yang kerap dipakai desainer dunia.

Lihat gaya young dan fresh Sri Mulyani-Menlu Retno dalam busana tabrak motif dan warna lewat batik nyentrik (Foto: kemenkeu.go.id)

Sementara itu, Menlu Retno menabrakkan batik dengan motif chefron atau zig-zag. Motif chefron yang tak kalah stylish awalnya digunakan untuk menunjukkan pangkat dalam militer Inggris. Namun motif ini jadi sering diaplikasikan ketika rumah mode Missoni menggunakannya dalam koleksi pertama di tahun 1953.
Sumber : liputan6.com
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: