Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Memakai Batik dengan Pasangan

By | 19.42 Leave a Comment
Busana Batik adalah kain yang dihias dengan teksture dan motif batik yang mempunyai makna beraneka ragam, makin gaya dengan variasi corak dan warna kaya khas Indonesia. Selain itu juga menjadi pilihan pasangan saat akan menghadiri undangan acara  resmi atau penikahan kerabat.
  1. Anda perlu melakukan perpaduan jika menggunakan busana batik dengan pasangan anda, karena tak semua corak batik akan terlihat menarik jika dikenakan seragam untuk berpasangan.
  2. Ada juga batik yang dibuat untuk digunakan berpasangan, namun ada juga yang harus dipakai tersendiri, Pasangan bisa melakukan kombinasi warna-warna  dalam berbusana batik.  
  3. Saat menghadiri acara bersama pasangan tak harus selalu menggunakan batik yang sama persis corak, cukup dengan memadukan  warnanya saja akan terlihat sebuah keharmonisan pasangan.
  4. Untuk memberikan aksen batik pada penampilan dan terlihat kompak dengan pasangan yang menggunakan busana polos, gunakan saja selendang batik supaya terlihat lebih cantik.
  5. Dan yang terakhir sekedar intermezo, Jangan lupa menggandeng pasangan untuk menambah Kekompakan & terlihat Mesra di sela-sela tamu undangan yang hadir pastinya.

Sumber : klik di sini
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: