Diberdayakan oleh Blogger.

Tampil Muda Saat Berbatik

By | 07.00 Leave a Comment
Tampil Muda Saat Berbatik
Batik Semarang - Selama ini, masih banyak wanita muda yang enggan mengenakan batik karena tidak mau terlihat tua. Ini menambah satu alasan mengapa wanita semakin enggan mengenakan batik, karena terkesan kaku dan tua, mungkin ada beberapa dari Anda yang berpikiran seperti itu. Padahal, hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Dengan padu padanan yang tepat, Anda bisa memakai batik bahkan untuk gaya yang paling casual sekalipun.

Tenang, kali ini kami akan memberikan tips dan trik apa fashion item batik yang cocok untuk dikenakan dan bagaimana cara sederhana memakai batik tersebut tanpa harus terkesan kaku apalagi tua.

• Kimono / Batwing
Model batwing kini banyak mendapatkan perhatian dari pecinta fashion. Batik juga tidak luput dari terpaan trend batwing. Jika Anda punya satu atau beberapa item batwing dengan motif batik, padukan saja fashion item yang satu ini dengan skinny jeans warna netral seperti hitam atau putih. Sebagai tambahan pakai saja wedges atau heels dengan tinggi yang tidak terlalu menyiksa kaki Anda.

• Skirt
Tida perlu suasana resmi untuk memakai skirt batik. Jika anda memilki short skirt atau midi skirt batik, Anda bisa memadukannya dengan atasan warna lembut, karena biasanya warna batik akan cenderung gelap. Atau anda juga bisa memadukannya dengan atasan tanpa lengan berwarna netral yang bisa dilengkapi dengan blazer cantik. Sebagai pemanis, kalung dengan aksen etnik akan terlhat lebih stylish.

• Dress
Jika Anda memiliki dress batik dan masih bingung, Anda dapat menyontek gaya Rachel Bilson atau Reese Witherspoon. Kuncinya adalah pada outer. Jika Anda ingin tampil feminim dan semi formal, bisa dipadukan dengan blazer dan beri aksesoris seperti kalung atau gelang untuk mempermanis penampilan. Tetapi jika Anda ingin tampil sedikit edgy dan boyish, Anda dapat memadukannya dengan denim jacket dan ankle boots.
Sumber : batikkeris.co.id
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: