Diberdayakan oleh Blogger.

Pakai Batik, Rossi Sapa Fans di Bali

By | 07.00 Leave a Comment
Pakai Batik, Rossi Sapa Fans di Bali
Batik Semarang - Sepekan sebelum menjalani tes pramusim pertama di Sepang, Valentino Rossi mengunjungi pendukung setianya di Indonesia. Muncul memakai batik, The Doctor menyapa fans yang beruntung di Bali.

Bertempat di The Mulia, Nusa Dua, Bali, Selasa (26/1/2016), sebanyak 35 orang yang beruntung merasakan pengalaman bertemu langsung dengan Rossi. Mereka adalah pelanggan Yamaha, anggota komunitas dan anggota Valentino Rossi Fans Club dari Jawa dan Bali.

Selain melakukan meet and greet dengan fans, kedatangan Rossi juga untuk menghadiri pertemuan main dealer dan dealer yang diadakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan Yamaha Motor Company.

Dengan senyum lebarnya yang khas, Rossi bergantian menyambut fans yang antusias berfoto bersamanya. The Doctor juga memberikan tanda tangan pada beragam atribut berwarna kuning yang dibawa.

Meski cuma dapat kesempatan singkat bertemu bintang idolanya, mereka yang datang ke meet and greet mengaku puas dan sangat senang. Keriuhan berulang terjadi di sesi foto bersama karena nyaris semuanya memilih berada di samping Rossi.

Rossi sendiri tampil beda dalam kesempatan tersebut dengan kemeja batik yang dia pakai. Meski bercorak batik, kemeja yang dia pakai masih 'sangat Rossi'.

Batik yang dia pakai bercorak kuning di satu sisi, sementara di sisi yang lain berwarna biru khas motor Yamaha. Melengkapi gaya pakaiannya hari ini adalah jeans berwarna hitam, sepatu kets dan topi dari salah satu sponsor utamanya.

"Gue baru dikabarin kemarin kalau menang undian meet and greet bareng Rossi. Senang lah bisa ketemu dan foto bareng, " ucap Ryan, salah satu customer yang tinggal di Lenteng Agung, Jakarta.

Janti, anggota Valentino Rossi Fans Club dari Bali, terlihat kegirangan saat tiba gilirannya untuk berfoto bersama. "Sayang nggak boleh selfie ya," selorohnya.
Sumber : detik.com
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: