Diberdayakan oleh Blogger.

3 Selebriti Cantik dengan Pilihan Batiknya

By | 07.00 Leave a Comment
3 Selebriti Cantik dengan Pilihan Batiknya
Batik Semarang - Batik Indonesia adalah salah satu warisan budaya ratusan tahun yang kini diakui oleh masyarakat dunia. Yang pasti, bicara soal batik, berarti bicara juta tentang Indonesia. Diciptakan dengan teknik sederhana namun melalui proses yang sangat rumit, batik Indonesia kini menjadi salah satu gaya yang populer bagi berbagai kalangan.

Tidak heran bila batik Indonesia juga menjadi salah satu pilihan dalam bergaya bagi para selebriti tanah air. Coraknya yang unik dan menarik akan selalu membuat mereka menjadi pusat perhatian di setiap suasana. Kamu pun juga bisa mencontek pilihan batik dari mereka, lho. Simak gaya tiga selebriti cantik, Aurel, Andien, dan Jennifer Bachdim ketika mengenakan busana dengan motif batik di dalamnya.

Aurel Hermansyah

Bagi Aurel Hermansyah, batik tidak hanya soal baju saja. Batik pun juga bisa dijadikan sebagai bawahan atau rok untuk melengkapi gaya busananya yang simple. Dari foto di atas, terlihat bagaimana rok batik dengan motif sederhana itu melengkapi atasan yang berupa kaos putih, menunjukkan eksistensinya sebagai wanita muda Indonesia.

Andien

Beda Aurel, beda lagi dengan Andien. Dara dan biduan cantik ini mengagungkan batik Indonesia dengan caranya sendiri saat sedang manggung. Batik yang ia kenakan ditransformasikan menjadi busana yang anggun, dilengkapi dengan aksesoris-aksesoris yang terinspirasi dari kebudayaan Reog Ponorogo, menjadikan tampilan batiknya lain daripada yang lain.

Jennifer Bachdim

Model asal Jerman yang punya darah keturunan nusantara ini punya cara tersendiri dalam mengaplikasikan batik Indonesia. Ia menjadikan batik sebagai sentuhan yang melengkapi gaya tegasnya dengan busana leather. Dengan tambahan cork batik pada bagian dada dan sedikit di lengan, membuat gaya tegas itu terlihat lebih lembut dan elegan.

Itulah tiga selebriti cantik tanah air yang memperkaya penampilannya dengan menggunakan batik Indonesia. Perkaya jati dirimu sebagai bangsa Indonesia dengan batik. Kamu juga bisa mencontek gaya mereka dalam memanfaatkan batik sebagai pelengkap fashion wanitamu.
Sumber : www.kapanlagi.com
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: