Diberdayakan oleh Blogger.

Disambut Menpar, Sergey Brin Kenakan Baju Batik

By | 08.23 Leave a Comment
Disambut Menpar, Sergey Brin Kenakan Baju Batik
Batik Semarang - Ada yang menarik dengan busana yang dikenakan oleh Sergey Brin ketika menemui Menteri Pariwisata, Arief Yahya. Co-founder Google itu mengenakan pakaian yang terbilang formal.

Atasannya merupakan kemeja batik berwarna dominan kuning, sedangkan bawahan yang dikenakannya adalah celana berwarna putih. Untuk alas kaki, pria kelahiran Rusia itu tampak menggunakan sepatu crocs.

Penampilannya kali ini jelas berbeda dengan penampilannya tempo hari saat menemui tiga bos operator telekomunikasi Indonesia di markas Google X. Ketika itu, ia mengenakan baju olahraga plus celana pendek dan sepatu kets.

Saat foto tersebut menyebar, sebagian netizen Indonesia mengganggap pria yang masuk ke dalam daftar World's Most Powerful People 2015 tersebut berlaku tidak sopan, namun sebagian lainnya tidak mempermasalahkannya.

Diketahui, selama di Indonesia pria yang mempunyai kekayaan senilai US$ 37,5 milyar itu menikmati pesona keindahan Raja Ampat selama empat hari. Di sana ia sempat menjajal diving, kayaking dan hiking.
Sumber : liputan6.com
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: