Diberdayakan oleh Blogger.

Bergaya Cantik Setiap Hari dengan Batik

By | 07.00 Leave a Comment
Batik Semarang
Batik Semarang - Gaya Kasual

Seperti sudah disebut sebelumnya, kini batik bukan cuma bisa kamu pakai di acara-acara formal. Hangout bareng teman ke mall atau pun ngopi-ngopi cantik di kafe juga seru lho kalau pakai batik.

Kamu bisa bermain dengan warna-warna yang beragam atau variasi kerah dan lengan untuk tampilan yang lebih fun.

Gaya Kantor

Kamu yang ingin pakai batik untuk pergi ke kantor tak harus terpaku dengan model-model atasan formal. Pertama tentunya kamu perlu melihat bagaimana karakter tempat kamu bekerja. Jika kantor kamu memperbolehkan gaya busana yang lebih rileks, kamu bisa memadukan batik dan jeans.

Agar tetap menghadirkan kesan office-look, kamu bisa memilih outerwear batik sebagai pelapis. Atau kamu juga bisa memilih atasan formal dengan permainan di bagian kerah maupun lengan.

Gaya Pesta

Nah, untuk gaya pesta, kamu bisa semakin mengeksplorasi berbagai model batik, mulai dari atasan hingga dress. Kalau kamu hendak pergi ke pesta siang hari dengan suasana yang lebih ringan, kamu bisa padukan outerwear batik yang kamu punya dengan strapless bustier satin dan high-waisted trousers berwarna senada.

Ingin tampil lebih humble? Padankan saja kebaya motif batik atau beraksen batik dengan denim yang kamu punya. And for the killer look malam hari, pilihan dress batik maupun motif etnik Indonesia lain adalah pilihannya. Carilah yang berwarna elegan dan padankan dengan aksesori yang kamu punya, misalnya kalung, anting, atau hairpin cantik. Sumber

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: