Diberdayakan oleh Blogger.

Rok Batik Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

By | 07.00 Leave a Comment
Batik Semarang
Batik Semarang - Perkembangan desain dan model batik saat ini memang tergolong sangat pesat. Saat ini perkembangan pakaian batik tidak hanya berfokus pada kemeja, hem, dress, bluss, gamis, Sarimbit. Saat ini khususnya untuk kaum wanita mulaibermunculan model rok batik. Rok batik  tentu sangat cocok anda gunakan, selain menunjukkan identitas anda sebagai bagian dari bangsa Indonesia, motif dan desainnya yang sangat fashionable juga  akan menjadikan anda sebagai pusat perhatian.

Model rok batik yang sedang berkembang saat ini kebanyakan rok batik dengan panjang se lutut atau mata kaki. Anda bisa memilih rok batik sesuai dengan selera dan bentuk tubuh anda. saat ini rok batik sudah banyak tersedia di butik batik, atau outlet batik di mall, atau bahkan di distro batik. Tidak hanya rok batik, di tempat tersebut juga tersedia dress batik, gamis, dan bluss.

Saat ini ada beberapa  model rok batik yang tersedia. Anda harus menyesuaikan rok batik dengan tubuh anda. pertama rok A-line. Rok ini biasanya berbentuk besar di bagian dada, perut dan pinggul , hal ini berguna untuk menyamarkan bentuk perut dan pinggul anda jika kurang proporsional. Kedua, tulip skirt. Rok ini cocok untuk bentuk tubuh dengan bahu bidang, dada yang  besar, serta pinggul yang ramping. Rok ini cenderung lebih lebar dibagian bawah sehingga cocok untuk ciri tubuh tadi.
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: